Mabuk Hingga Lompat dari Mobil, Sneijder Ditahan Polisi

Mabuk Hingga Lompat dari Mobil, Sneijder Ditahan Polisi

Lama tidak muncul kabarnya, mantan bintang Inter Milan dan Real Madrid, Wesley Sneijder, datang memboyong kabar anyar. Namun bukanlah kabar bagus yang dia hadirkan, melainkan kabar negatifnya di luar gelanggang.

Sneijder ditangkap polisi sehabis mengendarai mobilnya di dalam kondisi mabuk. Parahnya lagi pengaruh alkohol membuat dirinya melompat dari mobil dan menari-nari di atas mobilnya ini. Malahan sejumlah saksi mata ada yang menyaksikan sang pemain berposisi gelandang mengencingi kendaraan lainnya yang ada di sampingnya.

Menyaksikan insiden itu kepolisian Utrecht, Belanda, segera menahannya. Tak sampai dengan di situ, mantan kapten tim nasional Belanda ini jua dituntut menebus denda senilai 6000 000 € sebagai ganti rugi pada pemilik mobil.

Insiden memalukan ini jelas mencoreng nama bagus Sneijder. Sebab dia sebelumnya tak sekalipun diterpa berita negatif, terlebih di luar sepakbola. Namun insiden ini rasa-rasanya tak membikin timnya, Al Gharafa, menghukumnya. Ia malah dikatakan cepat mendatangani kesepakatan kontrak anyar dengan durasi 1 tahun lagi.

Bintang 36 tahun ini telah semenjak Januari 2018 memperkuat tim dari Qatar, Al Gharafa. Sekarang turnamen Liga Qatar tengah libur dan ia pun memutuskan kembali menuju kampung halamannya, Utrecht, untuk menghabiskan waktu liburan.

Penampilan bintang yang mempersembahkan treble winner untuk Inter Milan kompetisi musim 2009-2010 silam ini bareng Al Gharafa lumayan menjanjikan. Main di 11 laga dia bisa menyarangkan 6 goal dan 1 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *