Jangan Lakukan Ini Dirumah, Cabut Bulu Hidung Berbahaya!

Menjaga kebersihan serta kecantikan sungguh sangatlah vital bagi pria juga wanita. Seluruh cara tentu dilakukan supaya wajah tampak bersih, putih, serta bebas dari sejumlah jerawat. Begitu juga dengan anggota badan lain semacam rambut, kuku, tangan, kaki, dan bulu-bulu yang terdapat di tubuh kita. Kita seringkali membersihkan bulu yang diasumsikan mengganggu penampilan semacam bulu ketiak, jenggot, kumis, sampai bulu hidung. Tapi tahukah kamu ternyata bila sembarang mencabut bulu hidung dapat menyebabkan kematian?

Menurut dari bermacam-macam sumber, ada sejumlah pakar yang mengklaim bila, mencabut bulu hidung amat berbahaya tuk tubuh. Mencabut rambut tubuh dengan cara apapun dapat menyebabkan sejumlah infeksi parah dan radang, penyakit, infeksi, parasit, bahkan kematian. Hal itu bisa terjadi sebab disebabkan kulit menyimpan saraf dan secara mencabut bulu itu bisa merusaknya. Apalagi mencabut bulu di zona hidung. Sebab cara itu, kamu dapat merusak kulit didalam hidung dan zona kosong rambut bakal terisi dengan darah menjadi ‘rumah’ tuk jamur, bakteri, dan parasit. Itulah awal mengapa bisa menyebabkan kematian.

Problem serius yang lainnya itu, amoeba dapat tumbuh didalam folikel rambut dan dapat dengan mudah meraih otak dimana bakal merusak saraf, dan dapat menyebabkan penyakit serius, kadang kematian. Meski tak terlalu diuji secara pasti namun sebaiknya kita menghidari risiko akan terciptanya hal-hal yang tak diinginkan. Itulah mengapa kamu musti mempertimbangkan lagi mencabut bulu hidung kamu, apalagi sembarang tanpa memikirkan aspek kebersihan dan kesehatan. Andai bulu hidung kamu dianggap begitu panjang dan menghalangi penampilan kamu sebaiknya digunting, akan sedikit lebih aman ketimbang kamu mencabutnya.

Memperhatikan kecantikan serta ketampanan memang amat penting, tapi ada baiknya kamu juga musti memperhatikan kesehatan. Sebab yang penting dari semua itu ialah kesehatan, yang mana jika kamu ganteng atau cantik tapi sakit percuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *