Bernardeschi: UEFA Harusnya Tidak Menghukum Ronaldo

Bernardeschi: UEFA Harusnya Tidak Menghukum Ronaldo

Pemain sayap Juventus, Federico Bernardeschi, yakin bahwa Cristiano Ronaldo harusnya tak mendapat sangsi dari UEFA sebab selebrasinya. Dia pun menyatakan UEFA memberi reaksi yang berlebihan.

Sekarang UEFA tengah menjalankan investigasi terkait perayaan berlebihan yang dilakukan oleh Ronaldo pada pertandingan Liga Champions kontra Atletico Madrid minggu lalu. Jika dinyatakan bersalah, Juventus dapat tampil tanpa pemain asal Portugal itu saat melawan Ajax Amsterdam di babak perempat-final.

“Aku merasa, hal tersebut adalah sebuah perayaan biasa. Kasusnya semestinya berakhir di situ. Tidak terdapat pihak yang boleh turut campur. Ia sangat rileks. Tapi rombongan saya semua amat menanti keputusan apa yang bakalan dieksekusi oleh UEFA, ” tutur Bernardeschi pada laman Gianluca di Marzio.

“Dia merupakan pemain level dunia serta berhasil memperlihatkan hal itu pada berbagai posisi. Di Inggris, Spanyol, serta kini Italia. Dia sudah menyodorkan beberapa hal pada kami. Di samping itu, dirinya jua mempunyai aura sebagai salah satu pemenang. Ada di dekatnya tiap-tiap hari membikin saya mencari tahu banyak hal baru, ” pungkas Bernardeschi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *