5 Kandidat Suksesor Mesut Ozil di Tim nasional Jerman

5 Kandidat Suksesor Mesut Ozil di Tim nasional Jerman

Pemain berposisi gelandang Arsenal, Mesut Ozil telah mengambil keputusan mengundurkan diri dari timnas Jerman. Keputusan itu pastinya sedikit mencengangkan sebab Ozil baru berumur 29 tahun.

Ozil memutuskan retired sebab berpikir diperlakukan dengan cara tidak hormat serta rasis, terutama oleh Orang nomor 1 di Federasi sepak bola Jerman (DFB). Seperti laporan yang dilayangkan oleh situs prediksi bola, dirinya memperoleh kecaman dari DFB usai menggelar pembicaraan dengan orang nomor 1 di Turki, Recep Tayyip Erdogan, sebelum Piala Dunia 2018 dibuka.

Ozil memang memiliki darah Turki namun ia menyatakan pembicaraannya dengan Erdogan sama sekali tidak memiliki muatan politik. Ozil merasa tidak bahagia dengan perlakuan DFB itu serta memberitahukan tidak lagi meneruskan sepak terjangnya di ajang internasional dengan Jerman.

Joachim Loew mau membangkitkan Jerman usai gagal total di Piala Dunia 2018 lalu. Tetapi, ia juga memiliki pekerjaan sulit mendapatkan bintang sebagai suksesor Ozil di tim Der Panzer.

Berikut ini 5 kandidat suksesor Mesut Ozil di team sepakbola negara Jerman menurut diberitakan website prediksi bola terkini.

Max Meyer – Mantan bintang Schalke tersebut disebut menjadi satu dari sekian banyak bakat paling baik dunia saat dirinya mulai main untuk kesebelasan Bundesliga semenjak 5 tahun kemarin.

Data yang kami dapat dari sini, Meyer baru membikin 4 performa untuk kesebelasan nasionalnya. Menyusul masih tidak mempunyai tim, pesepakbola berumur 22 tahun itu rasa-rasanya enggak bakal balik lagi memperkuat bangsanya di dalam periode dekat.

Dengan hengkang menuju Premier League, ia kemungkinan dapat masuk lagi menuju ke kesebelasan didikan Joachim Loew. Juru tak-tik Jerman ini mau mengasih peluang pada bintang baru usai gagal total di Piala Dunia.

Meyer cuma butuh menampilkan kembali aksi kayak kala awal-awal dengan Schalke serta tak ada yang mengerti apa yang mungkin berlaku.

Julian Brandt – Dikukuhkan menjadi satu diantara sejumlah pemain masa depan Jerman bareng Leroy Sane, Brandt mau memperoleh posisi starter di skuat Jerman usai cuma jadi bintang pengganti di Piala Dunia.

Brand merupakan satu dari sekian banyak bintang yang lumayan menonjol kala berusaha menyelamatkan Jerman dari kembali setingkat lebih awal, namun mereka tidak berhasil.

Jadi bintang reguler dengan kubu Bayern Leverkusen bakal begitu menolong Brandt. Performa apik di Bundesliga bakal memberi bantuan kepadanya jadi sedikit lebih memiliki pengaruh untuk timnas Jerman.

Leon Goretzka – Usai mengambil keputusan gabung dengan Bayern Munchen, dikatakan situs berita Liga Prancis terkini, Goretzka jelas mau menunjukkan dirinya di ajang paling besar dengan permainan mengesankan di Allianz Arena.

Bintang berumur 23 tahun ini telah mencatatkan 16 performa di timnas serta menyarangkan 6 goal. Gol-gol ini tercipta dari peran yang setingkat lebih dalam, jadi memiliki peran menjadi pemain berposisi gelandang serang dapat menambah ancaman Jerman.

Dengan tantangan anyar di kampanye musim selanjutnya, Goretzlam tentu mau membikin Loew terkesima serta berusaha menjadikan dirinya pemain reguler untuk Euro mendatang.

Julian Draxler – Bintang PSG ini telah mencatat 46 caps untuk bangsanya serta menyarangkan 6 goal.

Menurut Sportsholics yang merupakan web berita bola dan juga menyajikan berita MotoGP terkini mengatakan Draxler dapat dianggap menjadi suksesor langsung untuk Ozil sebab sang pemain berposisi gelandang tersebut juga lumayan memiliki pengaruh di belakang ujung tombak dan jua di lini sayap.

Menembus level paling tinggi dengan timnya, Loew dapat menganggap bintang menginjak umur 24 tahun ini menjadi pengganti jangka panjang untuk peran yang pada umumnya dimainkan Ozil. Draxler telah bisa dibuktikan jadi kreator serta pencipta goal yang baik.

Marco Reus – Marco Reus telah kembali ke timnas usai serangkaian cedera mengganggu winger ini dalam bertahun-tahun terakhir. Namun sehabis berlaga keren di Piala Dunia serta menyarangkan skor ketika menghadapi Swedia di laga ke 2, Loew dapat memberikannya fungsi yang setingkat lebih ada pengaruh di tim.

Bintang menginjak usia 29 tahun ini telah memperlihatkan keserbagunaannya di dalam bertahun-tahun terakhir dengan berlaga di semua posisi menyerang di sektor tengah serta dapat jadi suksesor rekan baiknya, Ozil.

Dengan kaki sebelah kanan serta kecepatannya, Reus dapat jadi bintang yang menghubungkan Toni Kroos dan Timo Werner serta membikin kesebelasan Jerman superior kayak di kompetisi Piala Dunia 2014.

Parlour Inginkan Chiellini di Arsenal

Ray Parlour mengatakan jika ia bakal amat girang apabila Arsenal dapat mendaratkan pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini pada bursa transfer musim panas tahun ini.

The Gunners mengambil keputusan untuk menobatkan Unai Emery guna jadi pengganti Arsene Wenger pada bursa transfer musim panas tahun ini. Lelaki dari Spanyol ini langsung membikin gebrakan pada bursa transfer.

Emery hingga sepanjang ini telah mendaratkan 5 rekrutan menuju Emirates Stadium. Beberapa di antaranya merupakan Stephan Lichtsteiner serta Sokratis Papastathopoulos untuk memperkuat sektor belakang.

Parlour memandang ke 2 bintang belakang yang anyar itu dianggap masih tidak cukup untuk memperkuat lini barisan defensif The Gunners. Parlour mendambakan kehadiran Chiellini di dalam waktu dekat.

“Saya kira Arsenal masih butuh mengembangkan barisan defensif mereka, malahan usai mendaratkan Sokratis serta Lichtsteiner, ” tutur Parlor pada livescore pertandingan bola.

“Mereka terlampau terbuka pada musim kemarin serta ini amat merugikan mereka. Tim perlu salah satu leader yang dapat mempertaruhkan tubuhnya serta menuntut yang paling baik dari kawan setimnya. [Giorgio] Chiellini bakal jadi pemain bertahan impian, walau ia lebih bagus. ”

Chiellini jadi salah satu bagian dari sektor belakang Juventus semenjak tahun 2005. Bintang berumur 33 tahun ini telah membikin 472 performa untuk Bianconeri serta menyarangkan 34 goal. Mantan bintang Fiorentina ini jua turut menghantarkan Juventus memenangkan 7 piala Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *