3 Pelatih Premier League yang Ada Dalam Tekanan

3 Pelatih Premier League yang Ada Dalam Tekanan

Pemecatan Jose Mourinho adalah pemecatan yang lumayan mencuri atensi di Premier League kampanye musim ini. Pelatih dari Portugal tersebut mesti kehilangan jabatannya usai Manchester United melakoni start yang jelek.

Tapi, keberangkatan Mourinho tersebut rupanya jadi berkah bagi Setan Merah. Pasalnya, penampilan Paul Pogba serta kolega melonjak tinggi usai lelaki Portugal tersebut pergi dari tim.

Klub-klub, lain pun telah melakukan pergantian pelatih. Mereka ialah Fulham, Southampton serta Huddersfield yang sekarang tengah memulai kehidupan anyar bersama pelatih baru.

Sekarang tersedia juga sejumlah pelatih yang tengah ada di dalam tekanan di timnya masing-masing. Malahan, bukan tak mungkin mereka bakal kehilangan pekerjaannya di dalam waktu dekat.

Berikut ini 3 pelatih top Premier League yang tengah ada di dalam tekanan sebagaimana ditulis website skor akhir pertandingan bola.

Unai Emery – Unai Emery mengakusisi Arsenal di bursa transfer musim panas tahun lalu dari tangan Arsene Wenger. Tapi, tak ada yang menyangka jika tekanan mendesak pelatih dari Spanyol tersebut buat angkat kaki sudah mulai dibunyikan.

Usai tereliminasi dari FA Cup serta Carabao Cup dari Manchester United serta Tottenham Hotspur, The Gunners mesti menanggung malu di dalam kompetisi Liga Europa. Mereka kalah di Belarusia dari BATE Borisov serta hal tersebut membikin fans Arsenal merasa sakit hati.

Keenggaan buat melakukan transformasi membikin Emery berpeluang kehilangan karirnya di London Utara. Arsenal Wenger melatih Arsenal sepanjang 22 tahun, namun aksi Emery bareng Arsenal dapat berusia pendek.

Marco Silva – Bila kita melihat statistik yang ulas di situs jadwal live streaming bola, usai membikin start yang amat baik buat kariernya menjadi pelatih Everton yang anyar, Marco Silva kini mendapatkan kesulitan. Di dalam 3 laga terakhirnya, Everton menerima kekalahan melalui Wolverhampton Wanderers, Watford serta Manchester City.

Kekalahannya yang sangat memalukan mungkin berlangsung di turnamen FA Cup di mana The Toffees menerima kekalahan dari tim Championship, Millwall. Menurut semua fans, Everton kini nampak seperti kesebelasan yang tak dapat bertahan ataupun menyarangkan goal.

Everton selanjutnya bakal melawan Cardiff City di penghujung bulan serta setelah itu, mereka bakal melawan Liverpool di Derby Merseyside. Apabila Everton menderita kekalahan dari tangan musuh sengit mereka tersebut, waktu Silva di Goodison Park dapat usai.

Maurizio Sarri – Sarri mungkin merupakan pelatih yang sangat berpotensi besar ditendang di dalam waktu dekat. Usai performa di bawah standar serta tak stabil, The Blues kini merasakan kesulitan buat mendapat pencapaian yang bagus.

Sarri bisa menghantarkan Chelsea mendapat pencapaian yang keren di awal kampanye musim. Namun begitu, penampilan Eden Hazard serta kolega lantas mengalami penurunan drastis. Puncaknya, Chelsea dikalahkan Manchester City dengan score telak 6-0.

Selama itu, Chelsea tersohor amat kejam di dalam memperlakukan pelatihnya serta Sarri dapat jadi sasaran selanjutnya. Tim London tersebut kini ada pada peringkat ke 6 pada klasemen Premier League serta dapat gagal finis di zona Liga Champions lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *